Selasa, 13 November 2018

Jual 0813 8255 4545, Obat Penghancur Batu Ginjal Kapsul Pegagan Darusyifa

Jual 0813 8255 4545, Obat Penghancur Batu Ginjal Kapsul Pegagan Darusyifa

Jual Obat Penghancur Batu Ginjal Kapsul Pegagan Darusyifa, Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter, Buah Penghancur Batu Ginjal, Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik, Buah Penghancur Batu Ginjal, Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Alami, Obat Penghancur Batu Ginjal Terbaik, Obat Batu Ginjal, Batugin Obat Penghancur Batu Ginjal, Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal, Obat Cina Penghancur Batu Ginjal

Kapsul Smart For Brain Darusyifa Alami



Pegagan memiliki daun berlekuk-lekuk mirip dengan bentuk otak manusia. Sehingga Pegagan dipercaya sangat baik untuk kesehatan otak kita. Pegagan (Centella asiatica) merupakan tumbuhan asli Indonesia yang tersebar di wilayah Asia Tenggara. Saat ini sudah dimanfaatkan sebagai tonik untuk meningkatkan daya tahan otak dan saraf. Manfaat yang berhubungan dengan fungsi saraf dan otak telah dibuktikan lewat berbagai penelitian.
Menurut penelitian yang dilakukan di Medical Center University of Maryland, kandungannya yang disebut triterpenoids menurunkan kadar kecemasan dan menaikkan fungsi mental sehingga Centella asiatica bisa mengobati orang dengan masalah kecemasan dan masalah mental lainnya.

Penelitian terbaru di India bahkan membuktikan, daun Centella asiatica ini sangat berguna bagi anak yang mengalami keterbelakangan mental. Salah satu contoh adalah penelitian dan uji klinis yang dilakukan oleh B.Sathya dan R. Uthaya Ganga, dari Govt. Siddha Medical College, Palayamkottai, India. Uji coba dilakukan pada 15 anak yang mengalami hambatan mental dan diberi 500 mg serbuk Centella asiatica selama 1 bulan. Hasilnya, IQ mereka meningkat sampai 4,6 %.

Khasiat dan Kegunaan :
- Menambah kecerdasan
- Mempertajam daya ingat
- Meningkatkan daya syaraf memori
- Menurunkan gejala stress dan depresi
- Penderita gangguan susah tidur (Insomnia)
- Anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation) dan anak hiperaktif.
- Memperlancar transportasi darah pada pembuluh-pembuluh otak
- Meningkatkan sirkulasi darah
- dll

Info Lebih Lanjut Atau Pemesanan :
Herbamart - Jalan Bangka 2G No.5A Rt.002 Rw.003 Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12720
WA : 0813 8255 4545

#obatbatuginjalajib #obatbatuginjalekonomis #obatbatuginjaloriginal #obatbatuginjaltanpaoperasi #obatbatuginjalsip #obatbatuginjalkencingbatu #obatbatuginjalapotik #obatbatuginjalterbaik #obatbatuginjalbatugin #obatbatuginjaltermanjur #obatbatuginjalalamikumiskucing #obatbatuginjaldiapotik #obatbatuginjalmanjur #obatbatuginjalkalkurenal #obatbatuginjalapel #obatbatuginjalmakassar #obatbatuginjalrenax #obatbatuginjaltablet #obatbatuginjalmurah #obatbatuginjalasamurat #obatbatuginjalaman #obatbatuginjalampuh #obatbatuginjalyangampuh #obatbatuginjalmerekdenature #obatbatuginjalnasa #obatbatuginjalherbaldenature #obatbatuginjalberkhasiat #obatbatuginjalasli #obatbatuginjaltradisional #obatbatuginjalsecaraherbal #obatbatuginjalalami #obatbatuginjaldenature #obatbatuginjal #obatbatuginjalpalingampuh #obatbatuginjalgalginkaromah #obatbatuginjalyangmurah #obatbatuginjalsecaraalami #obatbatuginjalyangbagus #obatbatuginjalamandanalami #obatbatuginjalherbal #obatbatuginjaldiaotik #obatbatuginjalalamiampuh #obatbatuginjalmujarab #obatbatuginjalgenerik #obatbatuginjalterlaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar